Lanjut ke konten
Mei 2, 2007 / dasarburung

koak-malam abu ganeca….please pimp my ride !

Kalo kamu ngaku orang bandung, pasti kamu taw dimana kampus ITB berada. kalo kamu sering ke ITB, kamu pasti takjub ngeliat banyak banget mobil2 yg bejejer di sebelah timur gerbang ITB. Gimana engga, hanya dalam hitungan menit bahkan detik…mobil-mobil itu berubah warnanya bo! yg warnanya putih berubah jadi putih camouflage *halah bahasana*, yang item jadi motif kulit sapi distort! mantab!
karena penasaran, udah aja gw sekalyan bikin skripsi di sana. TErnyata sodara-sodara…..pelaku “permak” warna mobil ituh tinggalnyah ngga jauh dari sana. Bahkan teramat dekat. MErekalah Tim WESTKOAKSCUSTOM! ih…kereen banget!
TIM WESTKOAKSCUSTOM ini adalah tim yang sangadh dermawan coz dya melakukan permak kepada siapapun, tanpa memandang satatus, ras dll. Selain tiu biayanya pun gratis. Dalam hal pengerjaan, cepetnya bukan main, kendaraan anda dapat berubah warna dalam beberapa saat. Ada beragam warna yang ditawarkan, diantaranya : pure white, krem dan absolutely chocolate.
Hanya sayangnya, qt ngga bisa nawar pengen warna apa! anyway, yang penting dipermak aja deyh.
Btw, ternyata kebisaan mereka ngga cuma permak kendaraan loh! mereka juga bisa permak yang namanya helm, jaket kulit bahkan baju kuliah kamu juga. So, kalo kamu udah mulai bosen dengan warna baju kamu yang itu2 aja silakan berkunjung ke Jalan Ganeca dan berjalanlah di bawah kerindangan pohonnya sepanjang trotoar. Hanya dalam waktu singkat kamu akan mendapatkan motif baju bergaya distort yg ngga bakalan kamu temuin di manapun. Distro ato mall. cuman ada di sini doang. So, buruan pada kesanagh !
Btw lagi, aheum…TIM WESTKOAKSCUSTOM ini gaweannya g cuma di bidang permak-permakan, mereka juga melakukan aktivitas sosial dengan menangkapi tikus di daerah tempat mereka makan. Berdasarkan perkiraan sementara gw n hasil proyeksi pake Software Google Earth, TIM WESTKOAKSCUSTOM ini biasa makan di beberapa daerah. Tunggu aja berita selanjutnya oke….?
WESTKOAKSCUSTOM……..Please Pimp My Ride!

  1. rime / Mei 2 2007 12:33 pm

    oh.. jadi anak unpad yang penelitian kowak itu kamu yah…

    kamu yang ikutan bayer tahun lalu juga ya?

    btw gua ngambil kuliahnya bu lulu, makanya bisa dapet gosip2 di atas, hehehe…

  2. dasarburung / Mei 3 2007 11:48 am

    yoi…coy! doakan yah…tanggal 16 sminar 2 euy. trus revisi…terus priper buwat sidang. BUYER apaan sih? besok juga aku bredar lagi di itb soalnya diapro lom beres. Ayo dong, kampanye selamatkan jalak putih! semangatin tuh si ago ama anak kpb-nya! crot ! eits ga kena weee….dasar koak ! eh, dasarburung.

  3. rime / Mei 3 2007 12:24 pm

    iya, tadi gua liat kamu di labtek biru. pake jaket himpunan bio unpad kan?

    tadi sebenernya mau nyapa. tapi takut salah..

    semangat juga ya kowaknya…

  4. dasarburung / Mei 3 2007 12:58 pm

    wah…keliru tuh.gw tadi di parkir barat deket sipil ngegambar diapro. kynya itu mah anak 2000 deh.soalnya ada yg kerja kadi asdos di PAU. kalo lo masi inget, gw jadi Sie Dokumentasi pas BOP kemaren. rada ndut dan lutChu *hoeek..*

  5. rime / Mei 3 2007 4:32 pm

    BOP teh naon?

  6. rime / Mei 3 2007 4:33 pm

    BOP teh naon? oh birds of parahyangan ya? oh heueuh heueuh…

Tinggalkan komentar