Skip to content
Oktober 10, 2007 / dasarburung

List Burung ITB Tanggal 18 Agustus 2007

1. Koak maling

2. Kerak kerbau

3. Kacamata Biasa

4. Cucak Kutilang a.k.a Cangkurileung

5. Cinenen Pisang

6. Cabe Jawa

7. Betet

8. Gelatik batu kelabu

9. Burung Madu Kuning

10. Tekukur

11. Burung Gereja eurasia

12. Pipit (Lonchura leucogastroides)

13. Punai lengguak

14. Cinenen Jawa

15. Remetuk laut

16. Ungkut-ungkut

17. Layang-layang api

  1. tamu doang / Feb 29 2008 4:23 pm

    kok gak pernah ada raptor yg muncul dalam daftar ya?? Raptor yg kecil aja gak ada. memangnya begitu langka raptor di daerah tropis?

  2. dasarburung / Mar 4 2008 9:26 am

    makasih atas atensinya mas tamu doang. memang di kota bandung, raptor sudah lumayan jarang ditemui. adanya di gunung2 ebelah utara dan selatan. saya seringnya pengamatan di kota aja tuh mas. soalnya mu ke gunung lumayan tuh…palagi ehm…lagi ga da duit.
    beberapa (mostly 3 spesies) dapat dilihat di musim migrasi raptor. nah, sekarang ajah udah mulai ada yang nongol tuh minggu kemaren lewat di atas taman ganesha bandung.maklum migrasi balik sekarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: