Skip to content
Oktober 1, 2009 / dasarburung

Hirundo rustica has arrived to West Java

Located at masjid al-musa’adah, Ciranjang Cianjur, West Java

in the middle of the street, roost on electric cables

  1. SBC / Nov 16 2009 11:45 pm

    Edun euy..!!!
    segitu banyaknya…
    kalo di semarang dimana ya?kok gak nemu2 nih
    Jd penasaran..

    • dasarburung / Nov 20 2009 10:35 am

      hayoo hunting yaa…^^
      itu juga sayah baru tau taun ini ternyata jalurnya tetap.
      kalo di bandung sendiri dari taun ke taun tetap di Jl. Mohammad Toha, cuman bergeser terus ke arah selatan beberapa puluh/ratus meter

  2. ismail agung / Feb 6 2010 11:15 am

    ayo tulias lagi artikelnya… masa tiba-tiba berhenti gitu aja…

    • dasarburung / Feb 21 2010 2:18 pm

      keur mati gaya heula gung

  3. Asman Adi Purwanto / Feb 27 2010 10:39 am

    Pas lihat foto ini jadi inget waktu di Pontianak. Waktu itu lagi nunggu Kang Zaini dan Teman2 ARRCN dari malaysia di Tempat pemberhentian Bus Malaysia-Pontianak. Ribuan Hirundo bertengger di kabel-kabel sepanjang jalan. Kabel penuh dengan burung-burung kecil itu. Sungguh ciptaan yang sempurna,..

    • dasarburung / Feb 28 2010 10:53 am

      yang di cianjur ini menurut saya rada aneh man. kayanya si hirundo ini betah banget ngendon disono

  4. peburungamatir / Mar 18 2010 12:49 pm

    Kalau lokasi di Jogja adanya di Titik Nol (seputaran Gedung Agung-BNI-Kantor Pos Besar). Teman-teman Bicons pasti tahu karena pernah nyincin bareng 2003 lalu.

    • dasarburung / Mar 30 2010 12:34 pm

      betul. kami juga masih punya dokumentasinya.
      kalo saya sih baru gabung di Bicons nya tahun 2006

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: